.:: Tutor Penggunaan Cheat Micash .::

Diposting oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 30 Mei 2009


Hai Sobat StudioGamer'z ™ Gimana Kabarnya Hari Ini??? Tentu Masih Sehat ya!!!!!
Lo Pada Masih Ingat Gak Ma Cheat Di Atas???,Tentu Cheat Yang Dolonya Gemparkan Dunia AyoDance Indonesia!! cuakakakak......
Tutor Demi Tutor Da Gw coba Ternyata Yah Berhasil Juga Gw coba Bongkar Misteri Cheat Micash Ini!!!

Nah Lo Baca Yah 1 Per 1

1.lo pada buka folder HackAudition2.Copy Data ini :*HACK CASH.dll*HACK DEN.dll*HACKAudition.dll*SERVER.dll*HackAudition Ke folder Ayodance3.sebelum kalian guys jalanin cheatnya jagan buru-buru dulu,kalian inget kata sayaharus ngewindow ayodance sekarang kita belajar menwindow AyoDance
2..copy Cuaso.exe,coaSo,dan CuaSo.dll ke foler Ayodance lagi3.klik CuaSo.exe.kalian akan masuk ke windower ayodance


Gambar Ke 1





Ni Dia Gambar WinMode Yang Mau Gw Ajarin Da Liat??? Oke Next Tutor Berikutnya..!!!


3.Kita mulai masuk ke tahap paling serius kalian liat foto Gambar 1

.terus liat gambar 2, ada yang saya lingkari yang saya lingkari, itu kalian isi dengan Audition.exe buka patcher.exe



Gambar ke 2




4.kalian liat berikutnya gamabar 3, kordinat X yg saya lingkari dengan warna merah,kalian isi dengan (639) isi yang kosong itu


Gambar Ke 3





5.Kalian liat Gambar 4, kordinat Y kalian isi dengan (478)dan kosongkan lainnya,kalian ceklis Auto-Correct Mouse Position Sudah Itu Klik Oke

Gambar Ke 4
Mungkin kalian lumayan cape yah~Silaan lo pada kurang ajar cape???APa LAGI GUA??? o.0"
nah ini adalah tahap akhir tutuor
1.sekarang kalian masuk ke ayodance,car kalian diem di lobby
2.kalian alt + tab (ngak akan dc waktu kalian terbatas cuma 120detik)
3.Kalian jalankan HackAudition.exe4.kalian isi key kode yang di minta adalah 973148625
4.kalian isi nominal mi cash dan den yang mau di hack6.balik lagi ke ayodance7.nominal akan masuk sesuai di hack

Nah Tutornya Ini Saya Jelaskan Untuk Mengakhiri Kesulitan/Misteri Di Balik Cheat Micash Ini
Semoga Kalian Semua Paham Yah Bagi Yang Kurang Mengerti Lagi Tutornya Sudah Ada Di Dalam Zip Download Yang Akan Saya Kasih
Nah Bagi Sobat StudioGamer'z ™
Yah Sudah Kehilangan Cheat Ini Saya Kasih Lagi Kembali GRATIS!!!
No Passwrod

Klik Link Di Bawah Ini









Credit Tutorial:-o-Zorro-o-
Credit Cheat Micash:ProGramer_Hacker@hotmail.com





0 komentar

Posting Komentar

SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™