.:: IceFrog Sang Pembuat Map Dota Undurkan Diri .::

Diposting oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Kamis, 21 Mei 2009





















Sebuah berita yang kurang menyenangkan datang dari dunia Dota-Allstars. Klo kamu udah biasa dan sering maen Dota, pastinya kamu udah ga asing dengan nama IceFrog. Tiap kali kita maen Dota, waktu loading map-nya disana ada beberapa tulisan yang bertuliskan IceFrog. Berikut screenshotnya :







Nah, keterlaluan banget kan klo kamu sering maen Dota tapi ga pernah tau yang namanya IceFrog :D Sekedar informasi, IceFrog adalah nickname dari seseorang yang selama ini membuat Map Dota untuk para gamer Dota di seluruh dunia. Dia juga memiliki blog yang beralamatkan di IceFrog.com Untuk informasi lebih jauh tentang siapa IceFrog ini sebenernya, kamu bisa baca di blog Just for Gamer di artikel yang membahas tentang IceFrog. IceFrog ini sebenernya bekerja kepada Dota-Allstars.com sebagai pembuat Map Dota. Nah, yang jadi masalah sekarang ini IceFrog memutuskan untuk Mengundurkan Diri dari Dota-Allstars.com !!!

Berbagai spekulasi dan opini pun datang dari seluruh member forum Dota-Allstars.com Para member di forum menduga bahwa alasan IceFrog meninggalkan Dota-Allstars.com karena adanya perbedaan pendapat antara IceFrog dan Pendragon_ (pendiri Dota-Allstars.com) . Para member di forum banyak yang menganggap bahwa Pendragon_ berusaha untuk mengkomersil-kan Dota dan IceFrog ga setuju akan hal itu. IceFrog berpendapat bahwa Dota adalah sebuah hobi dan ga layak di komersilkan! Karena perbedaan pendapat itulah, akhirnya IceFrog kini memutuskan untuk meninggalkan Dota-Allstars.com dan dia berencana untuk membuat sebuah situs komunitas yang baru untuk Dota dan hal ini diungkapkannya melalui artikelnya yang berjudul DotA Website News.

Melalui artikel di blognya tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa dia akan terus melanjutkan proses pembuatan Map Dota 6.60 Beta hingga selesai. Selain itu, terkait dengan keinginannya untuk membuat sebuah situs komunitas yang baru untuk Dota maka dia juga membutuhkan bantuan dari semua orang di seluruh dunia termasuk temen-temen yang ada di DilarangMasuk ini. Bantuan yang dibutuhkan oleh IceFrog diantaranya seputar programming, design, technical support, content contributions, dll. Bagi temen-temen yang mau membantunya dalam membangun situs tersebut, kalian bisa mengirimkan email ke IceFrog di IceFrog@gmail.com



NB:tolong ComentarNya Tentang Masalah Ini Comentarnya Kalau Sudah Banyak Akan Saya Kirim Ke Pendiri Dota-Allstar Nya

•Masalah yang sebenernya terjadi di Dota-Allstars.com bisa diliat di situs resmi Dota-Allstars
•What Happens with IceFrog Just for Gamer


1 Responses to .:: IceFrog Sang Pembuat Map Dota Undurkan Diri .::

  1. Gak Masuk Akal Bgt Menurut Gw Klo
    IceFrog Mpe Mundurrrr...........Sapa Yang Bikin Map Dota Lage Ni

     

Posting Komentar

SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™