Nge Cheat-RF YUK! Pke RF No Patch

Diposting oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Kamis, 08 Januari 2009

Siapa bilang RF Online udah ga bisa di cheat ? Buktinya masih banyak tuh Accretia yang masih pakai ASPD :D Ternyata setelah aku cari-cari, akhirnya aku tau kenapa anak anak itu masih bisa nge-cheat. Mereka ternyata pake RF no patch.

Nah, kali ini aku akan kasih tutorial cara install RF no Patch. Klo kamu masih blom punya RF no Patch, aku saranin buat segera download RF no Patch lewat link di bawah ini :

(via Ziddu)

(via Easy Share)


Setelah download RF no Patch tadi maka perhatikan langkah-langkah berikut ini :

1. Ekstrak file yang kamu download tadi dan masukkan passwordnya, yaitu : fucklyto
2. Setelah file di ekstrak, akan muncul 2 buah file yaitu : RF_nopacth.ex ama RFOnline.bin
3. 2 file itu masukin ke file RF indo yang asli, langsung di timpa aja
4. Trus jalanin RF dengan RF_nopacth Jeder happy cheat ^.^

Gimana tutorial install RF no Patch-nya ? Cukup jelas ga ? Aku harap cukup jelas buat kamu :) Cheat beserta tutorial ini aku dapetin dari temanku yang bernama FeBri SiaGiaN.

Buat yang penasaran gimana cara nge-Cheat menggunakan RF no Patch ini tunggu aja artikelku selanjutnya. Soalnya aku akan kasih tutorial cara nge-Cheat pake RF no Patch ini seperti misalnya nge-cheat ASPD, keluarin skill master, damage animus, dan masih banyak lagi deh :D Jadi jangan pernah bosen buat maen ke blog ini ya :D

Posted By:-o-Zorro-o-

3 komentar

  1. ciprut Says:
  2. hmm.... boleh neh ajrin cara update nopatchnya donk kk...
    saya pkk cara copet abis nopatch yang dulu udah g bisa dipkk.
    btw ini nopatchnya bikin sendiri ato gmn kk...
    ajarin plis biar klo LYTO update game guard delphine lagi saya masih bisa tembusin hehheheh
    btw TQ alot

     
  3. Dio Dagna Says:
  4. ditiban ama rf yg lama nih?

     
  5. kk q mau tnya cra cheat colok succes ky gmn?
    ruz klo bug bank alias cheat duit gmn?
    klo mslny kk tau tlng krmin k'almt email q y....
    vishnu_liverpoolfans@yahoo.co.id
    see u.... jgn lpa krimin y!!! ;)

     

Posting Komentar

SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™