DI TILANG POLISI YANG BIKIN NGAKAK

Diposting oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 31 Januari 2009

OC ALL HARE INI STOP DLO INFO CHEAT DARI GW
GW MAU CURHAT DIKIT NEEE.... BLEH KAN?? :p
KLO GX CURHAT KEK NA HATI GW PGEN KTAWA MOLO
wkwkwkkwk
ini ceritanya

wwkwkkw tgl 18 januari 2009 plg dari ayolaaa.. [ First Time Ayolaaa ]

jadi gni ceritanaaaa

plg dari ayola gue bawa mobil sendiri.. terus temen gw bawa mobil lagi isi ber 3 [salah 1nya ada ayank gw]

krn gw ga afal jalan ayola ke hum gw jadilah gw nyasar” mlu ujung2na ke HAILAI !!

trs kan sambil tlpan ama aayank tuh ternyata dia jg nyasar [tujuan dia mo ke gading sdgkan gue mo plg ke hum di tanjung duren] trs ga lama dia blg dia ditilang polisi di daerah ANCOL

gue yg uda bebas dari daerah HAILAI muter” lagi sekitar wtc mangga dua tapii lagi” gueeee nyasar ke HAILAI.. baruu aja gue mikir “wah ayank gue ditilang deket” sini bisa ketemu nieh” trs gue muter balik mo balik ke jaalaan wtc mangga dua ehh gue dipnggil polisi jugaa alias kena tilang.. n lagi” gw baru aja berpikir pngen telepon ayank gue mo laporan lucu “gw juga kena tilang sama kek lo” baruu aja pegang handphonee ehh tiba” nongol ayank gue di jendela mobil awkawkwak keebetulan yg kocaaakk

ternyataaa yeeee biar tujuanna bedaaa nyasarnaa bedaa.. tapi kena tilangnya di 1 TEMPAT awkawk yaitu HAILAII .. jadi polisi yg tilang guee itu sebelumnya yg tilang ayankk gueee jugaa…

asli dee goblokkk abisss… ayank gue jg smpet cerita pas liat mobil jazz dibrentiin dia mikir dalem ati “wah kena tilang juga ne jazz” eh ternyata itu mobil gw awkwakaw.. ngakak2 deeee ayank gue sambil di bego”in gueee

yah emg jodoh =p mo pisah aja susah sampe ditilang aja barengan walo beda arah tujuan yakk awkawkwak uda misahhh padahall

mwaahh ayaaankkk … cenggkuwwwhhhhh cup” cup” …

baru x ne guee kenaa tilangg ngakak” sama aja boongg misah jalann tapi ketemunyaa gara” tilaannggg wkwkwkw

polisi na jugaa mpe ktawa” yaaa dudulll dahh tp tetep aja ga lupaaaa reeceeehh tetepp jalaannn dasarr polisii indonesiaaaaa ehuehue

0 komentar

Posting Komentar

SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™