.:: Audition Agent 1.1 ::.

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Minggu, 20 September 2009 0 komentar




New Augen Reles In Indonesia, New Hack Agent Untuk Ayodance, Sekian Lama kita Tergantung sama Thailand, Vietnam Untuk Augent Semacam ini. untuk ini kali kita indonesia berhasil mengembangkan Augent hasil ini juga di bantu beberapa orang dari luar, dan ini 100% Sempurna, silahkan kalian download saja dan tes sendiri dan baca cara pamakaian Augent ini.

Download Here !!!


Tidak Bisa Download?? Tidak Punya ID ZorroFox???
Kami Bisa Bantu Anda Klik Link Dibawah Ini


Click Here To Register ID And To Download








Credit & Team :
Created by : Visual Basic 6.0 .Net & UPX
Credit : -o-Zorro-o-
Txs For Hikari : Untuk Unpacker Audition.exe
Txs For Horic : Souce Code Hack CTRL VIP
Txs For Frozen : Souce UnLock Perfect

.:: Hack audition 2K và 1K v.v… bản 6067 ::.

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ 0 komentar



* Hack del
* Hack per
* Căn per (99%)
* Auto space
* Auto ctrl
* Auto 1k
* 2k 2-6
* 2k 4-6
* 2k free
* 1k
* Patch BU
* Killboss
* Killboss
* Thi đấu CN
* Thi đấu BU

Tải về giải nén ra va copy tất cả vào thư mục chứa audition

Vào game lúc chọn kênh nhớ ấn F8 1 cái, Chơi BU thì trước mỗi ván nhớ ấn F7, thấy sàn nhảy thì ấn F8.

Link download

DOWNLOAD HERE!!




Tidak Bisa Download?? Tidak Punya ID ZorroFox???


Click Here To Register ID And To Download






.:: Kenakalan Malaysia .::

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 19 September 2009 0 komentar

Sudah Beribu Kali Mengusik Kedaulatan NKRI,masih aja Berani lagi Mengakui Ciptaan Indonesia..
Sungguh Tiada Maap Buat Tetangga 1 Rumpun Melayu
Berawal Dari Ambalat,Tari Reog Ponorogo,Mengklaim Pulau Jamur,Tari Pendet Sampai Lagu Kebangsaan Kita Di Bilang Ciptaan Mereka Tempoe Doloe
Ngaca OOiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Bangsat
Maap Jd Esmosi Denger Nya Dan Yang Terakhir Ini Sungguh Keterlaluan Juga !!!
Lagu SAYKOJI yang berjudul TAHUKAH KAU dijiplak oleh JOE FARIZAL rapper asal Malaysia. Saykoji marah besar ketika lirik lagunya dan gaya ngerap ala Saykoji secara keseluruhan dijiplak oleh Joe Farizal. Lirik lagu tsb sama persis dengan lagu Saykoji, hanya diubah kata seperti “Indonesia Kita Kaya” menjadi “Malaysia Kita Kaya”.

Lalu apa tindakan yang diambil oleh Saykoji? Ya.. walaupun marah besar tapi gw salut dengan Saykoji. Kata2 kasar tidak keluar dari mulutnya, melainkan karya indah lainnya yang muncul melalui lagu terbarunya khusus untuk Rapper Malaysia (Joe Farizal) yang menjiplak lagunya. Dengar lagu

Link MySpace Joe Farizal yang menjiplak karya Saykoji
http://www.myspace.com/joefarizal

Komentar Saykoji :
gue sih nggak marah, tapi orang ini friend gue di myspace. lama gk ada kabar, tiba2 ada temen gue bilang kalo lirik gue dipake ama dia tapi musik beda.

pas gue buka lagi pagenya dia, ternyata dia udah NGEBLOCK gue jadi friend. kayaknya supaya pas dia upload lagu nggak ketahuan ama gue..

ck ck ck.. kalau dia bilang2 sih gue justru seneng. kan berarti kualitas lirik gue diakui.

balesan gue di youtube dan facebook. gak pake marah2 maki2.. kita orang indonesia smart2 men..



dan Joe Farizal meminta maaf kepada Saykoji Bisa langsung lihat di Kakus

Saykoji sempat membuat lagu yang Berjudul Copy My Style Again yang menyinggung masalah tersebut.









Lirik lagunya:


Lirik lagunya:

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand





KOMENTARNYA YAH!! KARNA KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI UNTUK MELAWAN MALAYSIA




.:: Hack Perfect September Patch ::.

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ 0 komentar


pro_cl10.jpg


Augen Beta By 7uP Club pada pacth ini saya sisipkan beberapa file yang saya dapat ilmu ini dari vietname dikit saya udah tau cara ngecompres file dll, exe dan lainya saya sedikit mencoba untuk kalian win mode by nProtect yang saya kompres. So langsung aja ooops satu lagi ini ada Makro untuk buat tulisan aneh2 Joke

Tutorial :
1. Download File
2. Lalu Extart
3. Buka Control Center.exe ( Untuk Hack Perfect + Win Mode )
4. Buka Makro Special.exe ( Untuk Makro )
5. Login Ke Ayodance'

Credit:-o-Zorro-o-



Download File :

DOWNLOAD HERE








.::Cheat Micash September Patch .::

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 12 September 2009 0 komentar

Cheat Micash Terbaru Dari Studiogamer'z Hasil kerjasama kami dengan Obbiz Coba Lihat Gambar Cheat Dibawah Ini









Terbukti Cheat nya Work Tapi Ada sedikit masalah dengan cheat ini!!..
Kalian Punya Waktu selama 30 Menit Untuk Membeli semua barang di Mall
Lewat dari waktu tersebut Micash yg di hack akan hilang,dan harus dilakukan hack kembali
Jadi so!! Gimana Bagusnya aja buat kalian hahahaha.........................
Silahkan kalian download di sini



Credit:Obbiz,N -o-Zorro-o-
MemberOf :ShaRkVn Group




.:: iTechFire Hot Dance 2.2 - Auto Audition - 26-08-09 ::.

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ 0 komentar


ID : dancer01 dst.
password : 111
password optinal : 123123

F3::auto rede [auto F1]
F4 :auto space
F5 :auto beat up
F6 :auto beat rush
F7 :auto arrow selain crazy,dynamic,freestyle,cherco
F8 :auto BBoy
F11:auto crazy,dynamic,freestyle,cherco
F12: Off semua auto arrow
... +: Menambah Tempat Auto Space Supaya Cool, Great
... -: Mengurangi Tempat Auto Space Supaya Cool, Great
-Tab: Sometimes Auto Show (Couple)
-CapsLock: Auto BeatUp






.:: ShaRkVN Dance Hack .::

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 05 September 2009 1 komentar



SharkVn Mengeluatkan hack terbarunya yaitu SharkVN Dance. Di hack ini terdapat Canh Perf, Perfect hack, dan auto beatup. Untuk menggunakannya kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini.

1. Download SharkVN Dance
Download Here

2. Extrack hack tersebut di folder ayodance kalian.
3. Centang hack yang diinginkan
4. Lalu tekan DN
5. Kalau tidak work coba tekan yang lain.

Sekian postingan yang singkat kali ini. Semoga bermanfaat.


Credit:sharkVn
Partner By:Studiogamer'z





SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™