Hack Micash+Den Patch Update February

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Minggu, 22 Februari 2009 3 komentar


Hai Para Sobat StudioGamer's Tercinta,Aku Punya Berita Hebat
Apa itu??
(HACK MICASH+DEN VERSI BARU!! WOW KEREN MANTEP :D)
Aku Dapet Cheat Nya Dari blog Tetangga
Di liat Dari Gambar Diatas Itu adalah Gambar DEN dan MICASH yang,Berhasil Di Hack
Ma Empunya na,Dan Gambar KE 2 adalah: Gambar WINDOWS MODE AyoDance Buatan
Hacker Luar Si:nProtect
Keren sobat semua????
Pengen Dapet Cheatnya??????
BELIIN MIE SOTO DLO 40 BKNGS!!! :w
kwkwkwwkwkw Canda Broo
Silahkan Download Disini Monggo mass,mbak Tante
Klik Link Di bawah Ini
(HACK MICASH+DEN VERSI BARU!! Bagian 1)
(HACK MICASH+DEN VERSI BARU!! Bagian 2)


Credit:nProTect
Posted By:-o-Zorro-o-

NB:GUNAKAN DENGAN BIJAK!!




Audition Green 1.0

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Rabu, 18 Februari 2009 2 komentar





Hai Sobat StudioGamer's Community,Aku Bru Saja Dapat Kiriman Email,Dari Hacker Luar Negeri Vietnam
Apa Itu?? Cheat Exp+Den Wah.......Keren Coba Liat Gambar Di atas
Keren Kan,Saya Kurang Paham Tutor Penggunaanya,Jadi Bagi Kamu Semua
Berusaha Unutk Cari Penggunaan Tutornya Okey :d
Bagi Yang Mao Download
Silahkan Klik Di bawah Ini
StudioGamer's Emank Kerenn



Credit:Hacker_4rumer@yahoo.com
Partner By:www.StudioGamers.blogspot.com

NB:Sebelum Gunakan Cheat Ini Matiin Dlo Anti Virus Kamu Semua
Ohh Iaa KOmennttar nya Donkkk!!!!!!!!!!!!!!
Okey Bro..............
Happy Cheat ^_____________________^
:D

Cheat PF No reloq February By:BingHai

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Minggu, 15 Februari 2009 1 komentar

kali ini saya posting cheat pf no reloq
edisi february buat para pecinta gamer online
cheat ini mseh seperti dlo pemakaian nya seperti biasa munkin para gamer tau cara mengunakan cheat ini kalo ada yang kurang tau didalam nya udah ada tutorial nya

PERHATIAN BAGI PENGGUNA CHEAT


1. Jangan Pakai Cheat ini Di Room Biasa
2. Jangan Menyebarkan Cheat ini ke siapapun
3. Banned bukan tanggung jawab saya

UNTUK DOWNLOAD KLIK DISINI


credit lie bing hai
pekanbaru
nox-luv-lie.blogspot.com

Partner By:Studiogamers.blogspot.com

Audition StudioGamers Agent 3.1 Exe.

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Selasa, 10 Februari 2009 1 komentar


Hai All gw Mau Share Bwt Lo semua ,Gw Baru Aja Bwt 1 Cheat Editan Sendiri
Ini gw Beri namanya Audition StudioGamers Agent 3.1 exe.,Hasil Kreasi Editan Gw
Cheat Ini Fungsinya Sama Seprty Cheat Versi... Sebelumnya :d
Cheat Versi Lalu Kan gak semua Komputer Bisa Jalankan
Nah Makanya Dari Itu Saya Buat Cheat Versi Saya Sendiri
Dan Memakai Program Mentah nya N'Protect
Thanks Bwt N'Protect yang Menginjinkan Buat Pakai Program Mentahnya
Cheat Ini Saya Khususkan Buat VIP StudioGamers Communnity Yang Blom Daftar
Daftar Dlo Deh Di sini DAFTAR

Dah Gak Usah Basah Basi Ge
Klik Disini Download : HERE
Nb:Cheat Ini saya Kasih Passwrd INGAT KHUSUS VIP Studiogamers!! :D
Link akan eror jika mengklik nya,Khusus VIP akan Saya Kirimkan Paswrd
Khusus VIP lewat Email


Credit:-o-Zorro-o-
Creativ By: StudioGamers Creative Team
Thanks To: N'Protect untuk Program Mentahnya

NB:StudioGamer's Communnity Team,Tidak Bertanggung Jawab
Atas Resiko Yang Timbul Dari Penggunaan Cheat Ini
Dari Resiko BAN PERMANENT ID oleh Game Master AyoDance
Ataupun Resiko Lain Yang Timbul ,Mohon Tidak Digunakan Sembarangan,Resiko Yang TImbul Merupakan Tanggung Jawab Sendiri




Agent ExitMated 2.4

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ 1 komentar

Hai All Post GE neee.....................
Hari Ini Gw mau Kasih 1 cheat Perfect AyoDance
Khusus Bulan February Ini
Cheat Ini Saya Dapatkan Dari Blog Sebelah Klik Disini Untuk Liat Blognya
tutor nya

Start Perfect F4

Alt tahan + S (OFF Perfect)
Alt tahan + D (On Perfect )

Pasang Delay antara 5 ~ 10

Untuk Licen Or FreeStyle ( F3 )

NO RELOG
NO HSHIELD
NO ID or Register


Untuk BEAT RUSH F4 to freze lalu Pencet smua Key nya lalu f3 begitu seterus nya
klau mau UnFreeze
Alt tahan + S (OFF Perfect)
Alt tahan + D (On Perfect )

link : Download Hack Perfect AyoDance


Credit:Programe_Hacker

Trik-Trik Cara Mengubah Cheat

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Senin, 09 Februari 2009 3 komentar

Allow Sobat Studiogamers.. berhubung banyaknya member yang menanyakan "Bagaimana sich caranya mengedit Cheat". Nah.. sekarang saya mau memberikan satu Program yang bisa kalian pakai untuk merubah "Cheat" atau Program/File yang bertype "exe", "dll", "sys", "msstyle", "cpl", "ocx", "acm.".ax", "dpl.".bpl", "scr", dan lain-lain.

Disini saya akan menjelaskan secara terperinci, jadi kalian harus menyimak dengan teliti agar kalian paham maksud dari tutorial saya. Ok. langsung ja.

Step by Step saya akan jelaskan di bawah ini :

Pertama kamu harus mendownload Programnya dulu Download Klik Disini (udah deh cepetan Download nunggu apalagi), setelah kamu mendownload programnya kalian tinggal Instal Programnya. ok saya akan jelaskan lebih detail lagi dibawah ini :

1. Open Program nya lalu ke Menu File pilih Open File / Cntrl + O (open file yang ingin kalian edit)

Contoh : saya ingin merubah Cheat PF by : nProtect
2. Setelah kalian Open Filenya nanti akan keluar window kecil kalian pilih tombol Continue
3. Lalu kalian klik tombol Resource Viewer/Editor yang ada di Property Bar
Contoh gambar :

4. Klik Kanan Icon Entry lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin mengganti tampilan Image/Icon pada Cheat
Contoh gambar :
5. Klik Kanan pada Dialog lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin mengganti tampilan Menu atau tampilan Teks dan merubah ukuran Size
Contoh Gambar :

6. Setelah kalian ikutin cara No. 5 di atas nanti akan keluar window Dialogs Mode, kalian bisa mengedit/merubah Tampilan, Ukuran dan Teks di Dialogs Mode (lihat gambar)
Contoh gambar :
7. Klik Kanan pada Version lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin merubah Comment, Description, Version dan lain-lain dengan sesuka hati kita. (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :

8. Setelah kalian ikutin cara No. 7 di atas nanti akan keluar window Version Info Mode, maka disitu kalian bisa mengedit/merubah Comment, CompanyName, File Description dan lain-lain di Version Info Mode contoh : saya ingin merubah comment dengan nama Studiogame (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :

9. Setelah kalian merubah/mengganti dan mengedit sekarang kalian hanya perlu menyimpan atau Save File / Cntrl + S (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :
10. Finish..

NB : Tapi jangan pernah kalian mengaku-ngaku kalau Cheat yang kalian Edit/Ubah hasil Buatan kalian sendiri, so. kita hanya mengubah tampilan saja. OK
Happy Editing ^o^

Credit:-o-Zorro-o-

Cara Bug Face AyoDance

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ 0 komentar

Bug Face AyoDance ? tutorialnya !!. Nah, fungsi dari Bug Face ini sendiri itu sih buat bikin char kamu bisa pake face yang kamu pengen seperti misalnya face /joker secara Gratis ^.^

Gampang aja . Kamu ikutin tutorial di bawah ini

Minimal di Room Harus 3 Orang !!!
  1. Kamu ke tempat View dulu
  2. Kamu perhatiin posisi temen kamu yang mau kamu minta face-nya
  3. Kamu liat yang bener, kamu nanti harus berada di posisi dimana temen kamu tadi klo dia nge-View (waktu gantian tempat nanti)
  4. Nah, klo udah. Suruh temen kamu pake face yang kamu pengen, misalnya = /joker
  5. Waktu ikon mukanya nyala, suruh temen kamu langsung view
  6. Trus, char kamu langsung masuk ke tempat temen kamu masuk tadi
  7. dan, TARA !!! Face yang temen kamu pake tadi akhirnya bisa di pake ama char kamu juga :D
Bug Face memiliki beberapa syarat yaitu :
  • Face hanya berlaku untuk 1 game aja
  • Face hanya berlaku klo kamu ada di dalam room tersebut
  • Face apa aja bisa berhasil termasuk pake face cewek/cowok
  • Inget tanda "/" yang di gunakan harus 1 aja
  • Klo Bug udah berhasil tapi diganti menggunakan double "/" misalnya //chii maka face yang di Bug akan ilang
Gimana tutorialnya ? Udah cukup lengkap blom ? Moga-moga aja temen-temen yang laen bisa berhasil nge-Bug Face juga :D Oh iya, klo kamu tau info tentang Bug, Cheat, ato berita seputar Game Online, kamu bisa sharing di blog ini dengan cara kirimin artikel yang berisi info tersebut.

The Adly's Band Pendatang Baru

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Sabtu, 07 Februari 2009 0 komentar



Hai Sobat Saya Mau Post Ge ni... Tapi
Hari ini Kita Stop Dlo Info Cheat Nya ,Hari Ene...Gw mau Bahas Band Baru
Lho Namanya The Adly's
Band Ini Mank Blom Gtu Top KeK band Zaman Sekarang Tapi Gw mau Bahas Sedikit
Tentang Band Ini

Berawal dari persahabatan masa SMA tahun 2000-an, mereka membentuk band yang dulu bernama SIKU. Meski masing-masing personilnya sibuk, tapi SIKU Band toh tetap berjalan. Sampai akhirnya awal 2008 silam, dari materi yang mereka kirimkan, NAGASWARA sebagai label tertarik untuk menerima karyanya. Bukan penantian yang sia-sia meski harus berkiprah selama 8 tahunan.

Mengusung imej ‘fresh-look’ dalam aksi panggungnya, The Adly’s langsung ngebut dengan menggarap materi album pertamanya. Kesibukan Adly di sinetron memang menyita waktu, tapi album ini adalah ekspresinya. Jadi mau tak mau, Adly meluangkan waktu untuk membereskannya.

Meski mengusung nama The Adly’s - yang terkesan Adlysentris - tapi menurut anggota band asal Jakarta ini, itu tak mempengaruhi proses kreatif mereka. “Mungkin materi lagu memang kebanyakan saya yang buat, tapi untuk penggarapan aransemennya kita semua ikut andil,” kata kekasih pesinetron remaja [yang juga penyanyi] Shireen Sungkar.

Cinta masih jadi menu utama. Seperti single pertama yang dijagokan, Maaf Karena Cinta. Lagu ciptaan Adly ini terdengar simpel, dengan aransemen yang tidak ribet. Meski terdengar dominasi gitar di awal lagu, tapi harmonisasi vokal dan musikalitas yang dibawa, menjadikan lagu bertempo lambat ini siap menjadi hits baru di pentas musik Indonesia. Bercerita soal keberanian cowok saat ‘menembak’ cewek, lirik yang pastinya dekat dengan realita remaja ini, bisa jadi puisi yang dikirimkan kepada orang yang kita cintai.

Kemudian ada lagu Malam yang sedikit terdistorsi dengan raungan gitar yang kasar ala rock. Meski tak dibuat rumit, karena tetap menyatu dengan pilihan karakter pop yang sudah mereka pilih. Lagu ini sesekali menyelipkan loop yang menggoda.

Lagu lain yang bisa membuat luluh-lantak hati adalah Seandainya. Musikalitas yang easy listening dengan gimmick string section, mengusung track ini terdengar megah, lebar dan punya power dibanding lagu lain yang sejenis. Sound yang nyaman dinikmati, membuat track ini potensial untuk jadi unggulan. The Adlys’s juga ‘menggangu kuping’ saat memainkan kocokan gitar yang bisa jadi bakal dikulik oleh fansnya di lagu Menggagumi.

Lagu yang sempat mengisi soundtrack film Coblos Cinta seperti Kemenangan dan Let It Flow disisipkan sebagai bonus track. Lagu Kemenangan adalah lagu yang paling dinamis, karena The Adlys mengemasnya dengan ornamen rock yang cukup mengejutkan.

Benang merahnya adalah cinta. Aransemen yang dibantu oleh Dody Kahitna, memperkukuh tandem band ini soal cinta. Lagu seperti Terbang, Beibe, atau Kembali Untukku, mengisi memberikan penegasan itu.

Apalagi yang paling dekat dengan keseharian manusia selain cinta? Dan The Adly’s mencoba menerjemahkannya lewat lagu yang simpel, aransemen yang catchy, dan dinamika yang cukup menggoda. Dibawah naungan TM Management dan label Nagaswara, racikan manis untuk band pendatang baru, yang menjejaki industri musik Indonesia sesungguhnya. [wartajakarta.com]

Posted By:-o-Zorro-o-



Nice Dancer 2009

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Selasa, 03 Februari 2009 0 komentar

hai Sobat StudioGamers' Communnity aku Ada Kabar Gembira Buat kamu Semua
Aku Telah Dapat Program Hacker Nice Dancer 2009
Apa Perbedaan nya?? dengan Nice Dancer Lalu??? Bedanya Nice Dancer Ini tanpa
Harus Login ID lagi tinggal Masukin kodenya,terus Happy Dancing ^__^
Coba Lihat Gambar DI bawah ini



Nah sudah Lihat kan?? saya tidak Perlu menjelaskan Panjang Lebar Tentang Tutor Nice Dancer
Ini karena,cara Penggunaannya sama Seprti Nice Dancer Lalu
ini Bagi Sobat Semua yang Mau DownloaD
Silahkan Klik Link di bawah ini






Hack Perfect 2009

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Senin, 02 Februari 2009 0 komentar

hai sobat'' apa kabar gw mo post ge neiii........................

AP itu??? cheat PF pstyna hahah....... :p

Cheat ini Sengaja Gw Post,menginggat Cheat PF buatan Saya Lalu begtu
bnyk sobat Studiogamers' communnity yang mengeluh dengan sering sekali Dc nah gak perlu

Puxink ge niee karna ad cheat terbaru

Liat gambar di bawah ini

Screen Shoot


da liat???? keren pasty na

Langsung saja klik gambar link
Download di bawah ini !!!!! :D




Click the icon for download

PerBaikan Hack Exp AyoDance 6056

Diposkan oleh -o-iiLution SharK-o-_Studio™ Minggu, 01 Februari 2009 0 komentar

ALL gw post ge tentang Cheat Exp AyoDance,Yang Lalu gw Bahas
Ternyata Cheat Nya Gak berjalan ge
Tapi.... Setelah Di edit ma nox_luv_lie Cheat ini Jadi Berjalan,so...... Cheat Ini tidak bisa
Digunakan Di semua Komputer,jd Berharap Pada Hoq kompi lo wkkwkwkwk

Untuk download cheat Exp 22% ini, kamu tinggal klik aja link di bawah : ini

PERBAIKAN CHEAT EXP AYODANCE 6O56




Happy Cheat ^.^ :p

Credit:nox_luv_lie
thankz bwt nox_luv_lie

NB:SEGENAP KRU STUDIOGAMERS' COMMUNITY TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
ATAS RESIKO YANG TIMBUL BILA CHEAT INI MERUGIKAN ANDA SENDIRI


Thankz:
-o-Zorro-o-
Management Admin Blog

SPONSOR DAN RANKING

  • Chatting STUDIO

    Get your own Chat Box! Studiogamerz 2011
    DILARANG SPAM DI CHAT!!!!! AKAN DI BANNED OLEH ADMIN
    Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

    IKLAN BANNER

    BLOG ini Kami Jual Dengan Harga 200rb Silahkan SMS ADMIN KE 08979073910 TERIMA KASIH | NEW CHEAT POINT BLANK LIAT ARTIKEL DI ATAS THX|CHEAT PB CASH KHUSUS UNTUK MEMEBR VVIP HUB 08979073910|

    .:: Udah Jam ::.

    MAINKAN LAGU INI DONK !!!! Now Playing : Bean - Rumah Cinta

    .:: Guest Book ::.

    STUDIOGAMER'Z -2010
    (i)
    Ads by Google

    .:: Yang Lagi Online ::.

    Pengunjung

    BERLANGGANAN INFO GRATIS

    Masukan Alamat Email Kamu Sekarang

    Untuk Berlangganan Info Cheat Terbaru

    GRATIS!!!

    BURUANNNNNNNNNNNN

    Persembahan dari: Studiogamer'z

    TUKERAN LINK DISINI

    Studiogamers™